Senin, 16 November 2009

Perilaku Konsumen

STRATEGI PROMOSI SUZUKI


Banyak cara yang dapat dilakukan untuk promosi di bidang otomotif guna meningkatkan penjualan barang yang dipromosikan. Salah satunya adalah dengan menggelar acara mengendarai kendaraan yang dipromosikan tersebut secara massal, seperti yang dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Motor selaku produsen otomotif Suzuki.


PT Suzuki Indomobil Motor menggelar acara “Geber Suzuki 2009” dari November 2009 samapi Maret 2010 untuk mendongkrak penjualan skuter matic Skydrive. Acara ini dilakukan guna mensosialisasikan skuter matic baru keluaran baru Suzuki kepada masyarakat. Selain itu ajang ini uga dugunakan sebagai ajang uji nyali pecinta motor yang ingi membuktikan kepiawaiannya dalam memacu Suzuki Skydrive 125cc Dynamatic.


Cara ini dapat mengenalkan kepada masyarakat performa Suzuki Skydrive yang memiliki desain aerodinamis dengan performa mesin yang agersif yang pas untuk semua pengguna motor, bahkan bagi pemula sekalipun.


General Manager PT Suzuki Indomobil Motor, Setiawan Surya, menambahkan, hingga saat ini penjualan Suzuki Skydrive mencapai 6000 unit/bulan. Dan melalui ajang “Geber Suzuki 2009” diharapkan mampu meningkatkan penjualan menjadi 10.000 unit/bulan.






Sumber: Harian Warta Kota 12 November 2009




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

di komen yaa ^_^

Powered By Blogger