Kamis, 27 Mei 2010

6 Perilaku Perempuan yang tidak Disukai Pria

Ingin menjadi seseorang yang disukai di mata kekasih Anda? Anda harus tahu perilaku yang tidak disukai dari sudut pandang si dia. Simak 6 perilaku yang harus perempuan hindari:



1. Agresif

Ketika belum lama berkomitmen, wanita sudah membuka kontak dengan keluarganya atau menerapkan aturan mengenai keuangan. Sikap seperti ini dinilai pria sebagai sikap yang sangat agresif.



2. Terlalu terbuka

Memang sikap wanita yang terbuka dan jujur bermaksud baik, namun sebaiknya lihat situasi dulu. Sikap seperti ini membuat si pria merasa bersalah dan tidak nyaman.



3. Mengganggu

Sikap yang seolah-olah memantaunya, pada awalnya dia merasa tersanjung, lama-lama dia akan bosan dan merasa terkekang.



4. Menyelidiki

Sikap terlalu menyelidik, membuat si dia menilai bahwa Anda tidak mempercayainya. Hubungan yang tidak dilandasi rasa percaya akan kandas.



5. Berusaha mengubahnya

Sifat manusia tidak akan berubah ketika beranjak dewasa, apalagi pria. Hanya kemauan dari dalam dirinya yang mampu mengubahnya. Tugas perempuan hanya memberikan contoh.



6. Lupa diri

Pria sangat senang dengan perempuan yang punya kehidupan sendiri. Mereka akan kagum dengan perempuan yang terlihat independen, aktif, percaya diri dan punya kegiatan positif. Berarti jika Anda sebelum bertemu dia punya kegiatan yang positif, mengapa harus Anda tinggalkan? Sebaiknya tetaplah menjadi diri Anda sendiri



Sumber: http://www.metrotvnews.com/index.php/metromain/news/2010/05/27/18883/6-Perilaku-Perempuan-yang-tidak-Disukai-Pria/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

di komen yaa ^_^

Powered By Blogger