Selasa, 18 Mei 2010

Film Horor atau Film “Hot”??

Industri perfilman Indonesia saat ini sedang bergeliat. Banyak film-film bermunculan di bioskop-bioskop sekarang ini. Film-film yang tayang pun mulai bervariasi mulai dari film drama, horror sampai film action seperti film “Merantau”.

Film horror sangat banyak bermunculan sekarang ini. Tapi dari sekian banyak itu hanya sebagian kecil saja yang dapat dikatakan baik. Banyak dari film horror tersebut hanya menjual keseksian tubuh para artisnya. Bahkan sampai beradegan “panas”. Yang lebih parah sekarang Production House mulai mengundang artis film porno dari Jepang untuk bermain film di Indonesia. Yang jadi pertanyaan, kemanakah Lembaga Sensor Film? Mengapa film tersebut diloloskan tanpa memberi kategori film dewasa pada film-film tersebut? Film-film seperti ini jelas akan merusak moral anak-anak yang menontonya.

Seharusnya bila memang ingin diloloskan film seperti ini harus dibatasi umur penontonnya. Beri pengawasan yang ketat terhadap penonton yang ingin menonton film-film sepeti ini. Caranya misalnya harus menunjukkan KTP saat membeli tiket.

Semoga perfilman Indonesia semakin baik di masa mendatang….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

di komen yaa ^_^

Powered By Blogger